RONALDO DI LAUT MERAH 'Red Sea'

Image
Salam Traveler Pariwisata viral yang di ulas kali dalam motivasi travel adalah 'Red Sea'. Uda tahu kan red sea itu ?? Atau mungkin sudah pernah ke sana, paling tidak sudah keseringan. Pernah kan, kan, kan ?😊 Bagi yang belum ke sana, red sea atau laut merah ini adalah Pariwisata yang di umumkan langsung oleh putra mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman di Tahun 2017. Red Sea ini telah dikembangkan pada lahan yang luasnya mencapai 28.000 kilometer persegi, terlihat di dalamnya kepulauan kepulauan kepulauan sekitar 20 pulau. RONALDO, sang superstar dunia sepak bola, yang kini membela Al Nasr yang merupakan klub dari negara Arab saudi yang merupakan negara lokasi dari red sea atau laut merah itu sendiri. BACA JUGA ; RONALDO dan Peluang PRESTASInya dalam Sepakbola Karena sudah berada dalam negara yang sama, bintang al nasr, RONALDO ini dipastikan sudah berkunjung ke laut merah. Kini menunggu giliean anda untuk berkunjung ke sana ya, wahai traveler. Ronaldo telah menerbitkan postin

Tempat Wisata Terlarang Di Indonesia

Wisata Indonesia - Sudah tak diragukan lagi bila Indonesia memiliki lokasi tempat yang cantik memikat orang untuk berkunjung ke tempat itu. Banyak dari tempat cantik itu telah dijadikan sebagai lokasi wisata legal di Lokal Indonesia. Banyaknya kepulauan di Indonesia sangat berpengaruh dan mendukung adanya objek wisata yang cantik ini.

Selain penduduk lokal, orang berdatangan dari pulau pulau yang berbeda untuk mengunjungi sebuah tempat wisata di Indonesia, bahkan mampu mengundang turis luar negeri yang turut menyaksikan kecantikan pemandangan wisata di Indonesia.

Selain objek wisata lama, seperti yang ada di Bali, ada juga borobudur dan prambanan, dan objek wisata megah lainnya, ada juga objek wisata baru terus di ramaikan pengunjung.

Sedikit berbeda bila objek wisata terus dikunjungi pendatang, bagaimana kalau sebuah objek wisata tak dikunjungi dan tak akan di kunjungi.

Ada Juga oleh objek wisata yang tidak dikunjungi oleh tamu, selain karena dilarang, mungkin karena faktor internal kondisi yang ada di objek wisata tersebut.

Faktor internal seperti lokasi teka terawat sehingga tak menarik untuku instagramable ada yang terawat tapi berbahaya, ada juga mitos gangguan makhluk liar atau makhluk halus dan lain sebagainya.

Seperti halnya yang terjadi pada lokasi wisata candi gedong songo, dan pulau kumala.

1. Candi Gedong Songo


Candi ini berada di semarang, yang saat ini sering di gunakan untuk ritual keagamaan. Seperti pada namanya gedong songo, tempat ini memiliki 9 candi. Tapi yang terlihat hanya 8 candi dan yang ke 9 sangat tersembunyi dan dilarang untuk dikunjungi.

Menurut informasi bahwa bila ada yang melihat candi yang ke 9 maka ia akan berumur pendek, kemungkinan akan segeran menemui ajalnya.

2. Pulau Kumala

Pulau ini terletak di tengah sungai Mahakam, sehingga bila kita berkunjung ke sekitaran sungai mahakam maka pulau itu akan terlihat.

Meski jadi objek wisata sejak pada tahun 2002, akan tetapi pulau ini tetap tidak berpenghuni dan sepi pengunjung.

Konon bahwa, orang tidak mau berdatangan karena orang yang berkunjung sering mendapat gangguan mahkluk halus.

Hal ini berarti bahwa secara tidak langsung, tempat ini dilarang untuk di kunjungi oleh banyak orang. Pasalnya, siapa sih yang mau diganggu ganggu, mirisnya lagi di ganggu sama halus, serem deh.

Nah itu sih dikit info dari motivasi traveling yang di lansir sari sebuah situs Radar Mukomuko. Terima kasih.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

Daftar Tunggu Haji Lama-UMRAH RAMADHAN

MUDIK PINTAR 2023

Ada Hantu Hotel - Berani Nginap ?

MUDIK - Jangan Posting Status Dulu

AYO REKREASI Dengan Teman

AYO BERANGKAT - Pesawat Terbang Pilihan Tepat

CHINA - Taman Bunga Menarik Perhatian Turis

RONALDO DI LAUT MERAH 'Red Sea'

Ada SALJU Di Makassar - Serasa Di KOREA