RONALDO DI LAUT MERAH 'Red Sea'

Image
Salam Traveler Pariwisata viral yang di ulas kali dalam motivasi travel adalah 'Red Sea'. Uda tahu kan red sea itu ?? Atau mungkin sudah pernah ke sana, paling tidak sudah keseringan. Pernah kan, kan, kan ?😊 Bagi yang belum ke sana, red sea atau laut merah ini adalah Pariwisata yang di umumkan langsung oleh putra mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman di Tahun 2017. Red Sea ini telah dikembangkan pada lahan yang luasnya mencapai 28.000 kilometer persegi, terlihat di dalamnya kepulauan kepulauan kepulauan sekitar 20 pulau. RONALDO, sang superstar dunia sepak bola, yang kini membela Al Nasr yang merupakan klub dari negara Arab saudi yang merupakan negara lokasi dari red sea atau laut merah itu sendiri. BACA JUGA ; RONALDO dan Peluang PRESTASInya dalam Sepakbola Karena sudah berada dalam negara yang sama, bintang al nasr, RONALDO ini dipastikan sudah berkunjung ke laut merah. Kini menunggu giliean anda untuk berkunjung ke sana ya, wahai traveler. Ronaldo telah menerbitkan postin

DO'A SAAT MUDIK, TRAVELING JAUH

Sahabat TRAVELING yang berbahagia

MOTIVASI TRAVELING - terkhusus kepada anda yang sering bepergian, traveling jauh dari rumah, hendak MUDIK pulang kampung atau terpisah dengan keluarga, kami akan berbagi informasi nih terkait doa doa yang sebaiknya di bacakan saat hendak bepergian jauh.

Tapi sebelumnya, kenapa sih mesti berdoa ?

Satu hal dalam berdoa saat bepergian atau traveling adalah harapan keselamatan. Siapa sih yang ingin kecelakaan ? Hanya orang tidak waras yang hendak berkendara hanya untuk menjatuhkan diri dalam jurang tebing.

Jadi, penting nya berdoa bagi yang hendak bepergian adalah untuk meminta keselamatan saat dalam perjalanan pergi hingga pulang kembali ke tempat asal. Itu yang pertama.

Yang kedua, doa selalu terbayang dalam pikiran bahwa kita mengharapkan keselamatan, redaksi doa selalu berbekas dalam benak dan pikiran. Jadi, terkait dengan pikiran positif, maka kita akan menarik segala hal postif dalam hidup kita. Olehnya itu, doa keselamatan di ungkapkan dalam bentuk redaksi kata dan kalimat berdoa.

Kita adalah manusia yang tidak punya kemampuan untuk mengetahui apa yang akan terjadi di waktu yang akan datang, sejam kemudian, semenit kemudian, bahkan sedetik kemudian. Itu semua dalam kuasa sang pencipta. Akan tetapi, kita bisa mengontrol kejadian yang akan terjadi kepada kita di masa akan datang dengan banyak berdoa. Meski doa sering juga tidak sesuai dengan harapan yang terjadi.

Nah sekarang, motivasi kali ini adalah Ingin berbagi informasi terkait doa apa saja sih yang bagus di lantungkan saat hendak bepergian ?

1. Doa keluar Rumah

Sebelum keluar rumah, sebaiknya kita berdoa agar saat di luar rumah kita terhindar dari marabahaya dan semua aktifitas bernilai baik oleh Allah sampai kembali lagi ke rumah. Sebagaimana berikut :

"Bismillahi tawakkaltu alallahi la haula wala quwwata illa billahil aliyyil adshim."

Yakni berserah diri kepada Allah setelah segala harapan keselamatan dan kebaikan telah di kita minta doa kepada Allah selama aktifitas di luar rumah.

2. Doa naik kendaraan

Setelah keluar rumah, anda dapat mengendarai  sesuatu seperti motor, mobil, pesawat terbang, maka ada baiknya berdoa naik kendaraan tersebut seperti :

"Alhamdulillahi ladsiy subhanalladsi sakhkhara lana haza wama kunna lahu mukrinin, wa inna ila rabbina lamunqalibun"

Bahwasannya kita memuji Allah yang telah menciptakan kendaraan dan membuatnya mudah untuk di kendarai.

3. Doa Perjalanan Jauh

Sementara dalam kendaraan yang akan menempuh jarak jauh selama dalam traveling, anda juga dapat membaca ini :

Allahumma hawwin alaina safarana hadza waathwi 'anna bu'dahu, allahumma antas sahib fis safari wal khalifatu fil ahli.

Yakni memohon agar di permudahkan dalam perjalanan ini, dan berharapa merasa dekat karena kejauhan perjalanan, serta merasa bersama Allah dalam perjalanan dan berharap melindungi keluarga yang di tinggalkan.

4. Doa agar terhindar marabahaya

Allahummalthuf biy fiy taisir kulli 'Asir, fainna taisira kulla 'Asir 'Alaika Yasir, wa as alukal yusra wal mu'afata fiddunya wal akhirah.

Yakni berdoa kepadal Allah agar melunakkan kepada kita dalam mempermudah segala sesuatu yang sulit dan memohon kesehatab dan kekuatan kepada Allah Swt.

Itulah bebrapa doa yang sebaikanya kita lebih senang mempraktekkannya setiap dalak bepergian, traveling, mudian dan lain sebagainya.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

Tempat Wisata Terlarang Di Indonesia

Daftar Tunggu Haji Lama-UMRAH RAMADHAN

CHINA - Taman Bunga Menarik Perhatian Turis

MUDIK - Jangan Posting Status Dulu

AYO BERANGKAT - Pesawat Terbang Pilihan Tepat

Ada SALJU Di Makassar - Serasa Di KOREA

Ada Hantu Hotel - Berani Nginap ?

MUDIK PINTAR 2023

AYO REKREASI Dengan Teman

PROMO tour BALI 3 hari 2 malam