RONALDO DI LAUT MERAH 'Red Sea'

Image
Salam Traveler Pariwisata viral yang di ulas kali dalam motivasi travel adalah 'Red Sea'. Uda tahu kan red sea itu ?? Atau mungkin sudah pernah ke sana, paling tidak sudah keseringan. Pernah kan, kan, kan ?😊 Bagi yang belum ke sana, red sea atau laut merah ini adalah Pariwisata yang di umumkan langsung oleh putra mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman di Tahun 2017. Red Sea ini telah dikembangkan pada lahan yang luasnya mencapai 28.000 kilometer persegi, terlihat di dalamnya kepulauan kepulauan kepulauan sekitar 20 pulau. RONALDO, sang superstar dunia sepak bola, yang kini membela Al Nasr yang merupakan klub dari negara Arab saudi yang merupakan negara lokasi dari red sea atau laut merah itu sendiri. BACA JUGA ; RONALDO dan Peluang PRESTASInya dalam Sepakbola Karena sudah berada dalam negara yang sama, bintang al nasr, RONALDO ini dipastikan sudah berkunjung ke laut merah. Kini menunggu giliean anda untuk berkunjung ke sana ya, wahai traveler. Ronaldo telah menerbitkan postin

KELEBIHAN dan KEKURANGAN TRAVEL



Salam TRAVELING,

Pernahkah anda bepergian ? Atau pernahkah anda melakukan perjalanan jauh baik lintas daerah ataupun lintas pulau bahkan lintas negara ?

Bagi anda yang belum pernah melakukan perjalanan baik dengan tujuan pribadi seperti jalan sendirian ataupun sebuah perjalanan rombongan group dan keluarga, maka sesekali anda harus mencobanya. Karena orang yang telah melakukan perjalanan memiliki kesan cenderung positif meskipun dengan bumbu capek letih serta gangguan gangguan lainnya saat dalam perjalanan.

Nah, lebih spesifik lagi, perjalanan yang ingin lebih di tekankan di sini adalah perjalanan yang mengarah ke tujuan PIKNIK, hiburan atau perjalanan dengan tujuan berlibur atau refreshing.

Orang orang tahu bahwa refreshing berlibur itu sangat menyenangkan. Setelah berbagai macam pekerjaan atau aktifitas yang membuat pusing, capek, lelah tenaga dan pikiran serta perasaan, maka banyak orang menghibur diri dan keluarga dengan mimilih traveling wisata dan hiburan.

Berbeda halnya dengan traveling ibadah yakni sebuah perjalanan dengan maksud dan tujuan untuk beribadah seperti berkunjung ke baitullah dalam menunaikan panggilan Allah untuk Haji Atau Umrah.

Ada juga traveling karena tugas dari kantor atau ada tuntutan kewajiban dari tempat kerja untuk melakukan perjalanan dinas, atau perjalanan surat tugas audit dari cabang ke cabang lintas pulau, serta banyak lagi tujuan orang melakukan perjalanan.

Nah sekarang, dalam melakukan traveling aneka perjalanan di atas, ada banyak pihak yang memilih untuk menyewa jasa pelayanan traveling untuk memudahkan dalam perjalanan. Di sisi lain, orang yang melakukan perjalanan traveling setidaknya lebih fokus untuk menenangkan diri untuk berlibur dan tidak perlu pusing mengenai tempat tinggal dan kemdaraan. Begitu pula kepada orang yang kerja, lebih fokus ke pekerjaan yang akan mereka selesaikan selama dalam perjalanan. terkait kebutuhan dan kelancaran transportasi dan tempat tinggal dan kunjungan wisata, di siapkan oleh jasa agen travel.

Nah, sekarang, kenapa sih mesti memilih jasa AGEN TRAVEL ? berikut pertimbangannya.

KELEBIHAN JASA AGEN TRAVEL

1. Tiket Pesawat, pelni atau Bus

Traveling lintas daerah biasanya hanya menggunakan bus daerah saja, atau bus yang telah di siapkan oleh jasa agen travel. Biasanya sih tanpa tiket bila bus pribadi jasa agen.

Berbeda bila ia harus melintasi pulau sebagaimana rute perjalanan yang ada. Maka ia harus di includkan dengan tiket pesawat atau pun tiket kapal laut.

Sisi keuntungannya adalah orang yang akan melakukan traveling tidak perlu mondar mandir cek sana sini jadwal dan tiket penerbangan, cukup melaporkan ke jasa agen travel dead line waktunya maka akan di atur sesuai jadwal perjalanan rekreasi anda.

2.Penginapan atau Hotel

Nah ini juga yang paling penting, terlebih khusus bagi anda yang baru akan melakukan perjalanan dan kurang memahami area dan lokasi tujuan perjalanan. Contoh, anda belum pernah ke Bali, pattaya, thailand, twin tower malaysia, kemungkinan besar anda minim pengetahuan terkait penginapan , wisma, hotel yang ada dalam rute perjalanan. Paling tidak anda tidak kesasar dan susah cari warung makan. Jadi cukup menyerahkan kepada pihak jasa Agen travel saja, mereka lengkap dengan informasi warung dan penginapannya. Anda tinggal ongkang ongkang kaki dari rumah hingga sampai di tempat tujuan.

3. Tujuan Tempat Wisata

Agen travel pastinya menawarkan lokasi wisata yang potensial dan terkenal serta menyenangkan untuk anda kunjungi. Mereka memiliki informasi lokasi dan prosedurnya. Jadi anda tinggal memilih lokasi yang anda akan tuju.

4. Jadwal perjalanan

Anda tidak perlu khawatir terkait on time dan sesuai scedule. Supaya anda tidak berlebihan dalam buang buang waktu dan menuggu lebih lama, maka jadwal rute kunjungan akan di atur sebaik mungkin oleh pihak jasa agen travel .

5. Wawasan keamanan lokasi

Jasa agen ini kan sudah berpengalaman dan sering berkunjung ke lokasi yang di tawarkan, jadi terkait keamanan , mereka sudah bisa di andalkan dalam hal memilih area, rute dan tempat yang aman untuk membuat anda sebagai pelanggannya merasa aman dan puas. Setidaknya mereka memiliki wawasan dalam menghindari area lokasi yang rawan. Terutama juga area jalan rawan kecelakaan.

KEKURANGAN

1. Biaya Mahal

Mereka si agen jasa travel kan memiliki fasilitas, akomodasi, dan karyawan, tentunya perusahaan mereka harus menggaji tenaga tenaga tersebut, jadi kemungkinan biaya yang d tawarkan berhubungan dengan pendapatan karyawan, pengeluaran dan keuntungan perusahaan.

2. Terikat Jadwal

Bila anda menyewa jasa agen travel maka pastinya ada rute list jadwal yang akan di lakukan selama perjalanan. Bila tidak sesuai dengan jadwal, apalagi lebih atau terlewat 1 hari atau beberapa hari, maka resiko perusahaan akan terkena tambahan biaya. Dan kemungkinan akan membuat rugi bagi mereka. Jadi harua ikut sama list atau jadwal perjalanan yang ada dari perusahaan.

3. Tidak Bebas berbaur

Jika anda sudah terikat jadwal dengan jasa agen, maka waktu dalam berbaur dengan area wisata, masyarakat lokal, atau tempat tempat lain di sekitar area kunjungan, memiliki waktu yang terbatas, bahkan tidak bisa alias tidak memungkinkan lagi untuk mondar mandir sana sini .

Bila anda ingin bebas dan punya bnyak waktu luang dalam mensasar semua area lokasi wisata, termasuk warga sekitar, maka anda lebih baik melakukan perjalanan secara individu.


Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

Tempat Wisata Terlarang Di Indonesia

Daftar Tunggu Haji Lama-UMRAH RAMADHAN

MUDIK - Jangan Posting Status Dulu

AYO BERANGKAT - Pesawat Terbang Pilihan Tepat

CHINA - Taman Bunga Menarik Perhatian Turis

Ada SALJU Di Makassar - Serasa Di KOREA

Ada Hantu Hotel - Berani Nginap ?

AYO REKREASI Dengan Teman

MUDIK PINTAR 2023

PROMO tour BALI 3 hari 2 malam