RONALDO DI LAUT MERAH 'Red Sea'

Image
Salam Traveler Pariwisata viral yang di ulas kali dalam motivasi travel adalah 'Red Sea'. Uda tahu kan red sea itu ?? Atau mungkin sudah pernah ke sana, paling tidak sudah keseringan. Pernah kan, kan, kan ?😊 Bagi yang belum ke sana, red sea atau laut merah ini adalah Pariwisata yang di umumkan langsung oleh putra mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman di Tahun 2017. Red Sea ini telah dikembangkan pada lahan yang luasnya mencapai 28.000 kilometer persegi, terlihat di dalamnya kepulauan kepulauan kepulauan sekitar 20 pulau. RONALDO, sang superstar dunia sepak bola, yang kini membela Al Nasr yang merupakan klub dari negara Arab saudi yang merupakan negara lokasi dari red sea atau laut merah itu sendiri. BACA JUGA ; RONALDO dan Peluang PRESTASInya dalam Sepakbola Karena sudah berada dalam negara yang sama, bintang al nasr, RONALDO ini dipastikan sudah berkunjung ke laut merah. Kini menunggu giliean anda untuk berkunjung ke sana ya, wahai traveler. Ronaldo telah menerbitkan postin

Ada SALJU Di Makassar - Serasa Di KOREA


Screnshoot dari video detik travel dot kom

MAKASSAR - Wow, Sobat sobat yang suka traveling, ada info menarik nih untuk lokasi syuting, penasaran ?.

Salju adalah benda yang membuat penasaran banyak orang. Karena biasanya hanya di lihat di tv, film, video youtube serta konten konten media sosial lainnya. dan ternyata, khusus di area Makassar Sulawesi Selatan, ini nih ada salju yang bisa di raba dan dilhat langsung. Meskipun sebenarnya salju ini adalah salju buatan.

Meski demikian salju ini membuat senang banyak orang, karena kehadirannya mampu membuat memanggil orang banyak datang menyaksikan dan suasananya terasa di korea dan luar negeri lainnya.

Jadi anda pecinta korea yang hanya terinspirasi dan terbayang bayangi suasana salju film korea,.maka ayo ke Makassar, datangi langsung lokasinya. Apalagi bagi anda sang traveler sejati , sepertinya tak perlu di suruh, dan ia sudah datang duluan di lokasi.

Begitupula para konten kreator lainnya, sepertinya sudah ada view baru untuk konten video lagi.

Begitu juga kepada warga Sulawesi pada umumnya,  sepertinya salju ini menjadi destinasi wisata yang menarik nih untuk liburan, apalagi setelah lebaran dan menjelang masuk sekolah lagi. Yang lagi pusing, dan stres dengan pekerjaan, boleh lah jalan jalan dan menghibur diri dengan suasana wahana salju.

Mau tau tempat nya ?

Mengutip informasi dari detik travel ( post 10/4/2023 ) bahwa tempat wahana salju ini bernama TRANS SNOW WORLD Makassar, dan katanya nih, ini adalah wahana snow park terbesar se Indonesia Timur , "pokoknya serasa EROPA mi kayaknya ini, bagus mi kayaknya datang ke sana." Hehehe

Untuk yang sudah tak sabar lagi, menurit informasi bahwa trans snow world akan hadir menjelang lebaran, dan jangan lupa pantau terus di instagram @transsnowworld.makassar.

Sumber : Detik travel
https://travel.detik.com/travel-news/d-6665872/akhirnya-ada-salju-di-makassar-kamu-bisa-liburan-serasa-di-eropa#aevp

Salam Traveling


Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

Tempat Wisata Terlarang Di Indonesia

Daftar Tunggu Haji Lama-UMRAH RAMADHAN

MUDIK - Jangan Posting Status Dulu

AYO BERANGKAT - Pesawat Terbang Pilihan Tepat

CHINA - Taman Bunga Menarik Perhatian Turis

Ada Hantu Hotel - Berani Nginap ?

AYO REKREASI Dengan Teman

MUDIK PINTAR 2023

PROMO tour BALI 3 hari 2 malam