RONALDO DI LAUT MERAH 'Red Sea'

Image
Salam Traveler Pariwisata viral yang di ulas kali dalam motivasi travel adalah 'Red Sea'. Uda tahu kan red sea itu ?? Atau mungkin sudah pernah ke sana, paling tidak sudah keseringan. Pernah kan, kan, kan ?😊 Bagi yang belum ke sana, red sea atau laut merah ini adalah Pariwisata yang di umumkan langsung oleh putra mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman di Tahun 2017. Red Sea ini telah dikembangkan pada lahan yang luasnya mencapai 28.000 kilometer persegi, terlihat di dalamnya kepulauan kepulauan kepulauan sekitar 20 pulau. RONALDO, sang superstar dunia sepak bola, yang kini membela Al Nasr yang merupakan klub dari negara Arab saudi yang merupakan negara lokasi dari red sea atau laut merah itu sendiri. BACA JUGA ; RONALDO dan Peluang PRESTASInya dalam Sepakbola Karena sudah berada dalam negara yang sama, bintang al nasr, RONALDO ini dipastikan sudah berkunjung ke laut merah. Kini menunggu giliean anda untuk berkunjung ke sana ya, wahai traveler. Ronaldo telah menerbitkan postin

CHINA - Taman Bunga Menarik Perhatian Turis

Src : Sc.shot detik Dot kom

Sahabat Teaveling yang berbahagia, jangan kendor bertraveling ya. Tau nggak sih gambar yang terpost di atas, cantik kan, kan, kan ? Ya cantik dong. Pasti pengen ke sana juga kan, berarti nyali traveling nya tinggi banget gaes. Mantul.

Info nih, terlihat gambar di atas penuh dengan bunga dan di tengah tengahnya banyak orang yang sedang menikmati keindahan view dari medan bunga ini.

Tau nggak sih, bunga seperti apa sih di gambar di atas ?

Lokasi medan atau taman bunga di atas berada di China. Dari banyaknya bunga, seakan akan lokasi ini berselimutkan emas, apalagi bila bunga ini sedang bermekaran. Maka seperti itulah keindahan bunga ini yang di kelilingi warna kuning keemasan yang di seluruh taman.

Penasaran Nama Bunga nya ?

Bunga ini bernama BUNGA RAPESSED, jika di lihat di wikipedia, kata Rapessed ini berasal dari bahasa inggris untuk tumbuh tumbuhan genus Brassica yang pada biasanya di budidayakan untuk di ambil manfaat bijinya yang dapat menghasilkan minyak. Minyak yang dimaksudkan adalah minyak RAPA, dalam literatur ilmiyah yakni oilseed rape.

Jadi, gambar di atas adalah sebuah taman bunga rapessed di CHINA  sedang bermekaran tengah di kunjungi oleh turis luar negeri dan wisatawan lainnya.

Jadi, sobat traveling, cantik kan, penasaran pengen foto foto di sana ?, Mumpun masih mekar, segera berfost cantik ya.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

Daftar Tunggu Haji Lama-UMRAH RAMADHAN

Tempat Wisata Terlarang Di Indonesia

MUDIK PINTAR 2023

Ada Hantu Hotel - Berani Nginap ?

MUDIK - Jangan Posting Status Dulu

AYO REKREASI Dengan Teman

AYO BERANGKAT - Pesawat Terbang Pilihan Tepat

RONALDO DI LAUT MERAH 'Red Sea'

Ada SALJU Di Makassar - Serasa Di KOREA