RONALDO DI LAUT MERAH 'Red Sea'

Image
Salam Traveler Pariwisata viral yang di ulas kali dalam motivasi travel adalah 'Red Sea'. Uda tahu kan red sea itu ?? Atau mungkin sudah pernah ke sana, paling tidak sudah keseringan. Pernah kan, kan, kan ?😊 Bagi yang belum ke sana, red sea atau laut merah ini adalah Pariwisata yang di umumkan langsung oleh putra mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman di Tahun 2017. Red Sea ini telah dikembangkan pada lahan yang luasnya mencapai 28.000 kilometer persegi, terlihat di dalamnya kepulauan kepulauan kepulauan sekitar 20 pulau. RONALDO, sang superstar dunia sepak bola, yang kini membela Al Nasr yang merupakan klub dari negara Arab saudi yang merupakan negara lokasi dari red sea atau laut merah itu sendiri. BACA JUGA ; RONALDO dan Peluang PRESTASInya dalam Sepakbola Karena sudah berada dalam negara yang sama, bintang al nasr, RONALDO ini dipastikan sudah berkunjung ke laut merah. Kini menunggu giliean anda untuk berkunjung ke sana ya, wahai traveler. Ronaldo telah menerbitkan postin

AYO BERANGKAT - Pesawat Terbang Pilihan Tepat


PESAWAT TERBANG

Motivasi TRAVELING - Pesawat terbang yang di gunakan saat ini untuk bepergian dari suatu tempat ke tempat lain, dari suatu pulau ke pulau lain, atau dari suatu negara ke negara lain, merupakan alat transportasi vital bagi masyarakat. Pesawat sudah menjadi alat transportasi paling di gemari di dunia.

Pesawat terbang sangat berpengaruh di dunia, ia termasuk temuan paling penting, oleh karenanyalah setiap tanggal 17 desember di tetapkan sebagai hari penerbangan civil. 

Tahun 1783, aeronaut bisa terbang dengan balon ringan di udara yang di isi dengan udara panas atau gas hidrogen. Akan tetapi, dia berpikir bahwa cara ini masih belum praktis agar bisa terbang lama di udara. Karena hanya mampu menempuh sekitar 8 km dengan penumpang manusia.

Nanti sekitar abad 18, george cayley merakit sebuah mesin besar yang di lengkapi dengan sayap, dan mampu terkontrol dan dapat bergerak, lantas para ilmu menganggap bahwa dari sinilah bahan dasar pembuatan pesawat, jadi cawley dinobatkan sebagai penemu pertama pesawat terbang.

Cayley menyebut bahwa dari barang ia rakit memiliki daya tarik dan daya angkat, sehingga ia mempresentasikannya desain pesawat di depan para insinyur dan ilmuan pada saat itu sekaligus melakukan uji coba pada pesawat terbang.

Di tahun belakangan, 1907, terdapat 2 orang bersaudara yang dikenal wright bersaudara, ia juga dikenang sebagai penemu pesawat pertama tapi bukan dari penemuan yang bersifat eksperimental. Dalam hal ini mungkin hanya pengembangan dari bahan dasar yang sudah ada.

2 bersaudara itu adalah wilbur wright (lahir 1867) dan orville wright (lahir 1871). Keduaya anak dari milton wright. Idenya dari mainan helikopter yang di berikan ayahnya sejak orville 7 tahun dan wilbur 11 tahun.

Pesawat pertama mereka menyerupai layang layang dan berhasil di ujicoba di kitty hawk ,north carolina, 17 desember 1903, dan mampu di uji coba sebanyak 4x, yang pertama terbang selama 12 detik 120 kaki, dan yahg terakhir 59 detik 859 kaki sebelum tubuh pesawat hancur karena angin kencang, tapi di sinilah ia mencoba melakukan lagi desain baru, bahkan membuka sekolah penerbangan.

Berkat dari perjuangan merekalah akhirnya manusia di belakang beliau menikmati manfaat pesawat terbang, bahkan ada yang memanfaatkan pesawat untuk menjajah dan memerangi orang lain, suku lain, hingga negara lain. Dan secara international, pesawat sudah menjadi temuan berpengaruh dan mampu mengubah perkembangan dunia.

Sungguh sangat di sayangkan bila anda belum mencoba naik pesawat. Selamat ber petualang, selamat bepergian, dan selamat ber TRAVELING.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

Daftar Tunggu Haji Lama-UMRAH RAMADHAN

Tempat Wisata Terlarang Di Indonesia

MUDIK PINTAR 2023

Ada Hantu Hotel - Berani Nginap ?

MUDIK - Jangan Posting Status Dulu

AYO REKREASI Dengan Teman

CHINA - Taman Bunga Menarik Perhatian Turis

RONALDO DI LAUT MERAH 'Red Sea'

Ada SALJU Di Makassar - Serasa Di KOREA