RONALDO DI LAUT MERAH 'Red Sea'

Image
Salam Traveler Pariwisata viral yang di ulas kali dalam motivasi travel adalah 'Red Sea'. Uda tahu kan red sea itu ?? Atau mungkin sudah pernah ke sana, paling tidak sudah keseringan. Pernah kan, kan, kan ?😊 Bagi yang belum ke sana, red sea atau laut merah ini adalah Pariwisata yang di umumkan langsung oleh putra mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman di Tahun 2017. Red Sea ini telah dikembangkan pada lahan yang luasnya mencapai 28.000 kilometer persegi, terlihat di dalamnya kepulauan kepulauan kepulauan sekitar 20 pulau. RONALDO, sang superstar dunia sepak bola, yang kini membela Al Nasr yang merupakan klub dari negara Arab saudi yang merupakan negara lokasi dari red sea atau laut merah itu sendiri. BACA JUGA ; RONALDO dan Peluang PRESTASInya dalam Sepakbola Karena sudah berada dalam negara yang sama, bintang al nasr, RONALDO ini dipastikan sudah berkunjung ke laut merah. Kini menunggu giliean anda untuk berkunjung ke sana ya, wahai traveler. Ronaldo telah menerbitkan postin

AYO REKREASI Dengan Teman

Rumah Tongkonan : Rekreasi di TATOR
Tanah Toraja Sulawesi Selatan

REKREASI bersama TEMAN

Hari gini masih belum pernah rekreasi ! Waduh, sepertinya anda harus menyisipkan sedikit waktu anda untuk merefresh pikiran dan perasaan anda. Salah satu pilihan untuk anda pertimbangkan adalah berangkat rekreasi bersama teman teman anda. Bukan begitu ?

Kenapa mesti memilih REKREASI ?

Sahabat Traveling yang berbahagia, berhenti memikirkan tekanan pikiran yang di alami saat ini merupakan salah satu cara untuk menghindari depresi berat pada otak dan pikiran. Begitupula dengan perasaan yang terus bergelimang pada kesedihan dan kegalauan, maka sesekali abaikan perasaan itu dan beralih kepada suasana yang menghibur agar jiwa tidak tertekan atas perasaan galau yang di hadapi.

Sebagian orang memilih menyendiri untuk melepaskan galau dan tekanan pikiran dan perasaan. Ada juga yang mencoba menghibur diri dengan shoping belanja apapun yang diinginkan, ada juga memilih untuk main game sampai puas, capek dan tertidur, serta ada juga yang memilih untuk jalan jalan sendirian , ada juga memilih untuk jalan jalan berkelompok.

Terkait dengan jalan jalan, baik itu adalah jogging, keliling kampung, atau jalan jalan silaturtahmi ke keluarga, atau jalan jalan ke ke tempat wisata dalam hal ini rekreasi.

Rekreasi di sebuah tempat wisata mampu menghibur diri yang lagi galau, pusing, pasca ujian sekolah atau sidang Ujian meja kampus tempat belajar. Selain tempat view yang menarik, tempat wisata juga memiliki fasilitas yang dapat dilakukan untuk menghibur diri seperti seluncuran air, kolam renang, wahana out bound, terjun bebas, terjun payung, balon udara, kincir, kereta luncur,  Dan lain sebagainya. Semua itu dapat menstimulus perubahan dalam perasaan anda, yang tadinya penat dan gelisah dan kini berubah menjadi seram, menakutkan , atau mungkin takut tapi membahagiakan.

Kenapa Mesti Bersama Teman ?

Satu lagi yang penting adalah kehadiran teman teman di samping anda pada saat berekreasi bersama mereka. Rekreasi bersama teman ini mampu mempererat rasa persahabatan anda bersama teman teman anda, kekompakan dan kebersamaan. Kerbersamaan teman teman adalah momen paling indah yang anda akan rindukan di masa yang akan datang. Karena kenapa ? Orang orang yang sudah tua duluan dari anda, sering merindukan kebersamaan mereka dengan teman temannya, buktinya adalah di tandai dengan adanya kegiatan reunian oleh banyak kelompok. Jadi, berbaurlah bersama teman teman anda, dalam satu cara yakni rekreasi bersama teman.

Anda akan sangat menyesal bila mengabaikan kesempatan untuk kumpul bersama teman teman anda sementara anda memilih untuk tidur dan menyendiri. Perlu diingatjan bahwa manusia itu adalah makhluk sosial dan butuh teman 

Terkait tekhnis rekreasi, anda hanya perlu berkomunikasi kepada pihak travel agen untuk jadwal, rute, list dan lokasi yang anda inginkan bersama teman teman anda.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

Tempat Wisata Terlarang Di Indonesia

Daftar Tunggu Haji Lama-UMRAH RAMADHAN

MUDIK - Jangan Posting Status Dulu

AYO BERANGKAT - Pesawat Terbang Pilihan Tepat

CHINA - Taman Bunga Menarik Perhatian Turis

Ada SALJU Di Makassar - Serasa Di KOREA

Ada Hantu Hotel - Berani Nginap ?

MUDIK PINTAR 2023

PROMO tour BALI 3 hari 2 malam