RONALDO DI LAUT MERAH 'Red Sea'

Image
Salam Traveler Pariwisata viral yang di ulas kali dalam motivasi travel adalah 'Red Sea'. Uda tahu kan red sea itu ?? Atau mungkin sudah pernah ke sana, paling tidak sudah keseringan. Pernah kan, kan, kan ?😊 Bagi yang belum ke sana, red sea atau laut merah ini adalah Pariwisata yang di umumkan langsung oleh putra mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman di Tahun 2017. Red Sea ini telah dikembangkan pada lahan yang luasnya mencapai 28.000 kilometer persegi, terlihat di dalamnya kepulauan kepulauan kepulauan sekitar 20 pulau. RONALDO, sang superstar dunia sepak bola, yang kini membela Al Nasr yang merupakan klub dari negara Arab saudi yang merupakan negara lokasi dari red sea atau laut merah itu sendiri. BACA JUGA ; RONALDO dan Peluang PRESTASInya dalam Sepakbola Karena sudah berada dalam negara yang sama, bintang al nasr, RONALDO ini dipastikan sudah berkunjung ke laut merah. Kini menunggu giliean anda untuk berkunjung ke sana ya, wahai traveler. Ronaldo telah menerbitkan postin

MUDIK - Jangan Posting Status Dulu

Salam Traveling

Motivasi Traveling - di penghujung bulan suci ramadhan, banyak orang memilih untuk mudik ke kampung halaman dibandingkan lebaran di tempat domisilinya. Alasan mereka mudik untuk kumpul keluarga, silaturrahim teman, berlibur, dan lain sebagainya.

Di Indonesia, terdiri dari hamparan pulau yang banyak. Orang meninggalkan kampung halaman untuk cari nafkah, kuliah, tugas kantor, serta masih banyak lagi penyebab orang meninggalkan kampung halaman. Ada yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kampung halaman atau tempat kelahiran, ada juga harus bermalam di jalanan, dan ada juga harus melintasi pulau.

Terkait melintasi pulau, ada yang memilih untuk menggunakan kapal laut, ada juga memilih naik pesawat terbang.

Baca Juga :

Terkait dunia digital saat ini, hampir semua orang kecanduan posting status di media sosial. Dikit dikit selfie, dikit dikit potret, dikit dikit posting status. Itu semua demi sebuah momen indah, mungkin juga untuk pamer diri bahwa dia sedang di pesawat, paling tidak informasi untuk orang lain bahwa ia akan bepergian, serta banyakah unek unek alasan sebuah postingan status. Baik dari sisi positif begitupula negatif.

Ada apa sih hubungan mudik dan posting status ?

Katanya sih, ada orang yang pintar menyelundupkan barang barang terlarang, ada juga pura pura nitip barang, ada juga pura pura darurat hingga harus minta tolong dibawakan barang. Ada apa dengan semua ini ? Dan ada apa dengan orang yang hendak di titipkan barang, dan diselundupkan barang ?

Ini nih, tadinya orang yang hendak mudik posting status rute tujuan pemberangkatan mereka. Nah, dari sini nih aksi para orang tak bertanggung jawab ini mendeteksi informasi anda, lokasi anda dan rute anda, tinggal memilih rute barang yang ingin dia selundupkan sementara dia tidak ikut, dengan cara apapun agar mereka bisa menyelundupkan barang ke anda karena sudah tahu rute anda kemana. Nanti ketika tiba di tempat tujuan, pasti ada yang tunggu barang tersebut.

Mungkin seperti itu refleksi pemikiran dari bacaan berikut :

https://travel.detik.com/travel-news/d-6668200/wow-pramugari-sarankan-penumpang-untuk-tidak-posting-saat-di-bandara

Intinya adalah ketika anda hendak atau sedang dalam perjalanan, mudik, traveling, bepergian dengan daerah tujuan, sebaiknya jangan posting dulu info tersebut di medsos dan lain sebagainya. Bolehlah foto tapi nanti setelah anda tiba di tempat tujuan baru anda posting dalam hal ini "LATE POST". 

Maksudnya adalah ketika anda posting status pemberangkatan anda itu berarti anda sudah tidak di lokasi pemberangkatan dan sudah tiba di tujuan.

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

Daftar Tunggu Haji Lama-UMRAH RAMADHAN

Tempat Wisata Terlarang Di Indonesia

MUDIK PINTAR 2023

Ada Hantu Hotel - Berani Nginap ?

AYO REKREASI Dengan Teman

AYO BERANGKAT - Pesawat Terbang Pilihan Tepat

CHINA - Taman Bunga Menarik Perhatian Turis

RONALDO DI LAUT MERAH 'Red Sea'

Ada SALJU Di Makassar - Serasa Di KOREA