RONALDO DI LAUT MERAH 'Red Sea'

Salam Traveler

Pariwisata viral yang di ulas kali dalam motivasi travel adalah 'Red Sea'. Uda tahu kan red sea itu ?? Atau mungkin sudah pernah ke sana, paling tidak sudah keseringan. Pernah kan, kan, kan ?😊

Bagi yang belum ke sana, red sea atau laut merah ini adalah Pariwisata yang di umumkan langsung oleh putra mahkota Arab Saudi, Mohammad bin Salman di Tahun 2017.

Red Sea ini telah dikembangkan pada lahan yang luasnya mencapai 28.000 kilometer persegi, terlihat di dalamnya kepulauan kepulauan kepulauan sekitar 20 pulau.

RONALDO, sang superstar dunia sepak bola, yang kini membela Al Nasr yang merupakan klub dari negara Arab saudi yang merupakan negara lokasi dari red sea atau laut merah itu sendiri.


Karena sudah berada dalam negara yang sama, bintang al nasr, RONALDO ini dipastikan sudah berkunjung ke laut merah. Kini menunggu giliean anda untuk berkunjung ke sana ya, wahai traveler.

Ronaldo telah menerbitkan postingan di akun instagramnya bahwa ia telah berkunjung ke sana, sebagaimana gambar berikut
Nah, betulkan gaes, terlihat tuh di akun INSTAGRAM RONALDO , ' visited Red Sea'. Wow keren gaes. Ronaldo menampilkan diri dan keluarga dan mengina di resort mewah yakni THE ST REGIS RED SEA.

Dalam kutipan dari detik travel, Ronaldo bertemu dengan pengembang RED SEA GLOBAL, dengan pertemuan secara pribadi dan keluarganya. Ucapan dari CEO RSG GROUP, JOHN PAGANO , "adalah suatu kehormatan yang luar biasa, sang legenda sepak bola, CRISTIANO RONALDO bersama keluarga untuk menikmati indahnya waktu di LAUT MERAH."

Dalam proyek RED SEA ini, akan dibangun 50 hotel yang super mewah dengan 8 ribu kamar, 1 ribu properti residensial dalam 22 pulau dan 6 lokasi di daratan.

Wow, para traveler yang berbahagia. Sungguh menarik nih gaes, LAUT MERAH atau RED SEA menanti kalian semua, para turis luar negeri pasti klepek klepek nih pengen menikmati suasana di laut merah.

LET'S GO gaeeess....!!

Salam TRAVELER.

Sumber Berita : DETIK TRAVEL

Comments

SPONSORSHIP

Popular posts from this blog

Daftar Tunggu Haji Lama-UMRAH RAMADHAN

Tempat Wisata Terlarang Di Indonesia

MUDIK PINTAR 2023

Ada Hantu Hotel - Berani Nginap ?

MUDIK - Jangan Posting Status Dulu

AYO REKREASI Dengan Teman

AYO BERANGKAT - Pesawat Terbang Pilihan Tepat

CHINA - Taman Bunga Menarik Perhatian Turis

Ada SALJU Di Makassar - Serasa Di KOREA